Apakah anabul kesayangan mengalami seperti ini?


- Anabul sering garuk-garuk & menjilati tubuhnya sendiri?
- Bulu mulai rontok?
- Sering menyendiri dan kehilangan nafsu makan?

---
Bisa jadi anabul kesayangan lagi ngga nyaman sama kutu-kutu di tubuhnya...


JANGAN DIBIARKAN!
jika terlalu lama kutu dan jamur bisa semakin berkembang pada anabul kamu!

Ini Dia Rahasia Anabul Kesayangan Bebas Kutu Tanpa Harus Grooming Tiap Minggu

- Lebih hemat dan praktis
- Cukup rutin mandiin pakai shampoo ini

Memperkenalkan...

-

Sebelum lanjut perlu kamu ketahui bahwa

  1. Telur kutu betina bisa mencapai 20-50 butir dalam sehari atau sekitar 500 telur selama hidup
  2. Separuh dari telurnya yang menetas juga merupakan kutu betina
  3. Dalam 60 hari bisa ada sekitar 20.000 kutu baru yang lahir
  4. Kutu kucing sangat aktif bergerak, mereka berpindah 30.000 kali/hari

SANGAT MENGERIKAN KAN? 🙀-


Dengan Puppy Shampoo, kamu ngga perlu khawatir lagi, anabul kesayangan terbebas dari kutu, jamur & parasit lainnya

Kenapa harus Puppy Shampoo?

Multifungsi
Selain membuat anabul kamu bersih & wangi, puppy shampoo juga mampu membasmi serta melindungi dari Jamur, Kutu dan parasit lainnya
Menghilangkan rasa gatal
yang biasanya anabul sering garuk-garuk dan jilatin bulunya sendiri, sekarang udah nggak lagi dong
Bebas dari alergi dan bakteri
Dengan puppy shampoo, anabul kamu lebih terlindungi dan terbebas dari bakteri dan alergi
Anti inflamasi dan radang kulit
aman di gunakan untuk semua jenis anabul
Aman untuk kulit yang sensitif
bahan alami sehingga aman untuk kulit anabul dan begitupun kulit manusia
Lebih hemat
jika anabul mandi 1 minggu sekali, shampoo ini bisa awt 2,5-5 bulan
-

Testimoni

Udah dicoba wanginya enak banget. Bukan yang busanya banyak tapi enak lembut.
Ayudya
-
Always langganan disini 🫰🏻-ampuhh, wooly pun jadi bersih n wangi. 🥰🥰 Sukaa deh
Moodi Lis K
-
Akhirnya ketemu shampo kucing all in 1 , semoga cocok di anabul kuh
Safira Nadisa
-
Bener2 ngilangin kutu2 nya... berkhasiat bgttt, kucing2ku yg tadinya penuh sm kutu, skrg udh berkurang bgtt
Karina Dinda
-
Puppy Shampoo memang bagus,, kucing saya jadi wangi dan bulunya lembut, ini pembelian yang kedua saya
Ni Putu Ayu R
-

OK, berapa harganya?


Harga normal mikuku adalah Rp 149.000
Kini anda hanya perlu membayar 99rb/pcs

-

yang anda dapatkan

- anabul kesayangan ngga lagi kutuan
- Bulu anabul wangi dan lembut setiap hari
- Hemat berbulan-bulan

Jika anabul mandi 1 minggu sekali, 1 botol shampoo ini bisa untuk 2,5-5 bulan, jadi dalam 1 bulan anda hanya mengeluarkan kisaran 19.000 saja dan anabul kesayangan anda udah bersih bebas dari kutu, jamur dan parasit lainnya


Isi form dibawah ini untuk mendapatkan harga promo!

:
Beli 1 = 99rb
Beli 2 = 159rb
No. Whatsapp
Nama
Metode Pembayaran
Bank Transfer (Potongan 5rb)
Bayar di Tempat
`👉 Klik Disini untuk Dapatkan Promo

Apa yang toko kami bisa berikan pada agan dan berbeda dengan yang lain ?

-
Garansi Pengiriman

Garansi apabila barang tidak sampai, maka akan kami ganti & kirim ulang
-
Garansi Produk

Garansi apabila barang tidak bekerja secara maksimal
-
Barang Sesuai Iklan

Dijamin barang yang datang sesuai iklan
-
-
-