apakah anabul kamu seperti ini?


βœ…- Bersin terus menerus setiap detik?
βœ…- Hidung meler?
βœ…- Demam, lemas & lesu?
βœ…- atau pendiam & sering bersembunyi?


Itu tandanya anabul kamu mengalami gejala PILEK
Pilek pada kucing merupakan gejala yang umumnya disebabkan oleh berbagai macam infeksi virus
-
JANGAN DIBIARKAN!
Ini dampak buruknya:
🐱- Kehilangan selera makan
🐱- Penurunan berat badan
🐱- Keluarnya cairan dari hidung
🐱- Kucing nahan sakit setiap hari
🐱- Menular cepat pada kucing lain
🐱- Memburuknya gejala kondisi kucing

Kabar baiknya Puppypet menghadirkan suplemen yang banyak dipercaya oleh dokter hewan untuk membantu Mempercepat Penyembuhan Flu, Menekan Pertumbuhan Virus, Mengobati Infeksi Virus Herpes, dan Meningkatkan Imunitas Tubuh Kucing
-


Efektif Sembuhkan Flu, Mata Belekan, Bersin bersin, Herpes, Klamidia

Kenapa harus Puppyflu?

Memiliki kandungan tinggi Protein, B-Complex, Vitamin A, C, D, Fatty Acid, Amino Acid, Mineral, Phytonutrients, Astaxanthin, Dunaliella, Omega 3 6 dan 9
-
-

Keuntungan kalau kamu pakai Puppyflu


Hemat waktu

tanpa di sadari imun anabul kamu meningkat dan flu reda dengan sendirinya



Anti ribet

tau sendiri kan kalau ngasih obat ke anabul susahnya gimana? belum lagi kalau baunya ngga enak, tapi puppyflu diracik khusus dengan rasa yg disukai kucing,



Sekali beli bisa dipakai berkali-kali

karena pemberiannya saat flu aja, 1 botol bisa buat cadangan di rumah, bisa diberikan saat anabul lagi tanda-tanda mau flu, sebelum flunya semakin parah


Ladang pahala

Ketika kamu perhatian terhadap kesehatan kucing2 insyaallah akan menjadi bekal amal di syurga nanti aamiin

Testimoni

Wort it banget ini, yuma nafsu makan bertambah, flunya juga udah mendingan
Ayudya
-
Udah beberapa kali beli disini soalnya kucing aku cocok, kalau lagi flu pasi makanannya langsung aku campurin ini puppyflu
Moodi Lis K
-
Alhamdulillah anabul kesayangan udah bertahap membaik flunya, nafsu makannya juga bertambah, jadi keliatan gembul
Safira Nadisa
-
Barang diterima dengan kondisi baik, packing rapih, udah di coba di empus dan udah mendingan flunya
Karina Dinda
-
Ini sih rekomen banget buat meredakan flu si anabul, imunnya juga naik, sehat selalu anabulku
Ni Putu Ayu R
-
Tingkatkan Imun anabul kamu
Bebaskan dari Flu & pilek sekarang!


-
Harga diatas tidak sebanding dengan manfaat yang anda dapatkan, imun anabul meningkat, makin sehat dan ngga gampang sakit lagi

Tunggu Apa Lagi !!

Amankan Kesempatan ini karena harga bisa kembali normal sewaktu-waktu

Cara Pemesanan

βœ”οΈ- Silahkan Isi Informasi Pembeli dengan benar
βœ”οΈ- Silahkan pilih Metode Pembayaran bisa langsung transfer atau bisa juga COD
βœ”οΈ- Silhkan Klik Tomblol Klik di sini Untuk dapatkan promo Untuk Menyelesaikan Pesanan

INFORMASI PEMBELI

:
12 kapsul = 99rb
24 kapsul = 149rb
No. Whatsapp
Nama
Metode Pembayaran
Bank Transfer (Potongan 5rb)
Bayar di Tempat
`πŸ‘‰ Klik Disini untuk Dapatkan Promo

Apa yang toko kami bisa berikan pada agan dan berbeda dengan yang lain ?

-
Garansi Pengiriman

Garansi apabila barang tidak sampai, maka akan kami ganti & kirim ulang
-
Garansi Produk

Garansi apabila barang tidak bekerja secara maksimal
-
Barang Sesuai Iklan

Dijamin barang yang datang sesuai iklan
-
-
-